Your Slideshow Title: Me’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Bandar Lampung was created by TripAdvisor. See another Bandar Lampung slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
WELLCOME MY BLOG JAYA TINGGI

Halaman

Jumat, 04 November 2011

**CINTAI DIA JIKA KAU MENCINTAIKU**

Wahai PEMILIK  hati ku yang masih dirahasia kan Oleh Dia..
jaga selalu hati mu dan dekat lah selalu bersama Dia..
jika kelak ku dapati dirimu yang mencintai ku
Aku hanya ingin meminta satu hal padamu
Cintai Dia,yang memang mencintaiku dalam keadaan apapun

Saat aku bertanya padamu,
mengapa kau memilihku
Aku hanya berharap kau akan lontarkan sebuah jawaban
karena Dia mengutusku untuk temukanmu sejak perjanjian
kehidupan dimulai

Sebab dalam kemulian cinta-Nya,terselip sebuah cinta untukmu
Tanpa Cinta-Nya,sungguh aku akan lemah saat menantikan mu
Tanpa-Nya aku tak akan mungkin sekuat ini

Saat aku harus relakan hatiku untuk tersakiti
Saat aku harus iklas keluarkan butiran-butiran air mataku
Saat aku harus berjuang seorang diri menapaki kisah perihku.
Saat aku butuhkan sebuah sandaran
Saat aku ingin mengadu atas ketidakadilan duniawi
Saat aku merana akan keputusasaan menantikanmu

Hanya Dialah yang selalu ada untuk ku
Hanya Dialah yang memberitahu bahwa hidup adalah untuk-Nya bukan untuk yang lain
maka saat aku terjatuh ingatlah bahwa tujuan hidup adalah untuk-Nya

Sejak saat itu ku tutup jendela mataku yang dikunjungi banyak cahaya
sebab aku yakin pada akhirnya yang terbaik akan diberikan kepada yang baik
Cintai aku atas ketidak sempurananku karena aku pun kelak akan mencintaimu atas kekuranganmu,
Biarkan cinta yang akan dengan sendirinya temukan keistimewaan kita
yang pasti cinta kita karena Dia Bukan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar