Your Slideshow Title: Me’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Bandar Lampung was created by TripAdvisor. See another Bandar Lampung slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
WELLCOME MY BLOG JAYA TINGGI

Halaman

Senin, 07 November 2011

Tentang Kau Langit

kalian tahu mengapa aku memilih langit untuk nama diblogku...dan untuk menjawab pertanyaan teman difb..inilah alasan nya...
kadang
Setiap aku menatap langit,aku selalu berpikir.
Sama kah langit yang kulihat dengan yang kamu lihat disana?

Langit begitu indah,biru yang menyejukkan,biru yang membuatku tenang.Biru yang selau memberi arti luas,tiada batas. 
Langit,indah sekali tak terlukiskan dengan kata-kata. 
Langit,memberiku kesan lapang.Ketika ku bentangkan tanganku lebar-lebar,kurasakan hembusan angin,kupandang langit,semilir angin menyapu lembut kerudungku.Menyeringai indah di samping telingaku, menyenggol lembut dengan rumput-rumput dipinggiran jalan yang membuatnya seakan selalu istimewa.Kuasa-Nya memang tiada tara,menciptakan langit seindah ini sungguh tak tertandingi. 

Dikala pagi,langit mengintip indah menyongsong hari.
Dikala senja,langit malu dengan rona kemerahan matahari terbenam. 
Dikala malam dia hanyut dalam mimpiku,menjaga ku dengan hiasan bintang-bintang. 

Andai aku langit,aku akan selalu bisa menemukanmu dimanapun kau pergi.Andai aku langit,aku kan menjagamu disaat ku tahu kau terluka. 
Andai aku langit yang bertemankan bulan dan matahari.Maka aku kan meminta bulan untuk menerangi dan menghiasi malammu,dan kan kupinta matahari tuk cerahkan siangmu dan sejukkan harimu.

created by.BSL_JAYA TINGGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar